Workshop Videography

Untuk membangun, memperluas dan menguatkan softskill mahasiswa/i di Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan, maka tidak hanya dalam fokus bidangnya, kami senantiasa membantu mahasiswa/i untuk mencoba memperluas wawasan dan membantu mengembangkan ketertarikan sekunder mereka dibidang grafis dan video yang menjadi sebuah daya tarik tersendiri di era teknologi saat ini, serta untuk menunjang kemampuan diri berkreasi untuk publikasi membangun organisasi serta institusi Almamater.

Berikut adalah suasana pada Demonstrasi Room di Kampus 2 Fikes pada hari sabtu 19 Februari 2022 yang juga live pada zoom meeting UMPP :

Kutipan Al-Quran :

Sekali-kali tidak. Apabila nafas seseorang telah sampai ke kerongkongan (26), dan dikatakan kepadanya: “Siapakah yang bisa menyembuhkan?” (27), dan orang yang tengah sekarat itu meyakini bahwa sesungguhnya itu adalah waktu perpisahannya (dengan dunia) (28), dan bertautlah betis dengan betis lainnya (saat ruh dicabut) (29), kepada Tuhanmulah pada hari itu kamu akan digiring (30). (Al-Qiyamah 26-30)

Berita Lain