Workshop Videography

Untuk membangun, memperluas dan menguatkan softskill mahasiswa/i di Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan, maka tidak hanya dalam fokus bidangnya, kami senantiasa membantu mahasiswa/i untuk mencoba memperluas wawasan dan membantu mengembangkan ketertarikan sekunder mereka dibidang grafis dan video yang menjadi sebuah daya tarik tersendiri di era teknologi saat ini, serta untuk menunjang kemampuan diri berkreasi untuk publikasi membangun organisasi serta institusi Almamater.

Berikut adalah suasana pada Demonstrasi Room di Kampus 2 Fikes pada hari sabtu 19 Februari 2022 yang juga live pada zoom meeting UMPP :

Kutipan Al-Quran :

Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah (12). Kemudian Kami menjadikannya air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim)(13). Kemudian, air mani itu Kami jadikan sesuatu yang melekat, lalu sesuatu yang melekat itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian, Kami menjadikannya makhluk yang (berbentuk) lain. Mahasuci Allah, Pencipta yang paling baik (14). (QS. Al-Mu’minun : 12 – 14)

Berita Lain