Oleh: Humas Informasi Posted: 19 Maret 2022

Adakan Seminar sebagai Promosi, UMPP Gandeng Guru-Guru BK

Pekajangan, Sabtu 19 Maret 2022 telah berlangsung secra luring dan daring acara Seminar Motivasi "Meraih Asa: Sukses Studi dan Kehidupan" yang diisi oleh Prof. Taufik, S.Psi, M.Psi., Ph.D.
Acara dihadiri oleh guru guru BK SMK SMA dan MA se Kota/Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya. Kegiatan ini bertujuan untuk memepererat tali silaturahmi antara guru BK di sekolah dengan seluruh civitas akademika UMPP.
Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi siswa untuk melanjutkan sekolah sampai ke jenjang Perguruan Tinggi sekaligus bentuk promosi UMPP sebagai salah satu Perguruann Tinggi swasta yang terakreditasi B.

Kutipan Al-Quran :

Hai orang-orang beriman apabila dikatakan kepadamu: “Berlapang-lapanglah dalam majlis”, maka lapangkanlah niscaya Allah akan memberi kelapangan untukmu. Dan apabila dikatakan: “Berdirilah kamu”, maka berdirilah, niscaya Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. (QS. Al-Mujadilah 11)

Berita Lain