Oleh: Humas Informasi Posted: 24 Maret 2022

Optimalkan Potensi Kampus, UMPP Tanda Tangani Kerjasama dengan STMIK Widya Pratama dan Yayasan Darul Amanah Kendal

Pekajangan, 24 Maret 2022 telah terlaksana penandatanganan naskah kesepahaman bersama antara UMPP dengan STMIK Widya Pratama Pekalongan dan Yayasan Darul Amanah Kendal. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengoptimalkan pendayagunaan sumber daya kedua pihak, menyatukan potensi kedua pihak, dan sinkronisasi dalam upaya peningkatan dan pengembangan Tri Dharma perguruan tinggi.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua STMIK Widya Pratama Pekalongan Bapak Sattriedi Wahyu Binabar, M.Kom, wakil ketua bidang kemahasiswaan kerjasama Bapak Paminto Agung Christianto, M.Kom dan kepala kerjasama dan publikasi, Bapak Eko Budi Susanto, M.Kom. Yayasan Darul Amanah Kendal diwakili oleh Bapak Said, BA beserta rombongan.

Dengan terjalinnya kerjasama ini diharapkan mampu mengoptimalisasi potensi kedua pihak dan peningkatan serta pengembangan aktifitas yang mencakup tri dharma perguruan tinggi.

Kutipan Al-Quran :

“Dan perintahkanlah kepada keluargamu mendirikan shalat dan bersabarlah kamu dalam mengerjakannya. Kami tidak meminta rezki kepadamu, kamilah yang memberi rezki kepadamu. dan akibat (yang baik) itu adalah bagi orang yang bertakwa” (QS. Thaha : 132)

Berita Lain