Oleh: Humas Informasi Posted: 24 Maret 2022

Optimalkan Potensi Kampus, UMPP Tanda Tangani Kerjasama dengan STMIK Widya Pratama dan Yayasan Darul Amanah Kendal

Pekajangan, 24 Maret 2022 telah terlaksana penandatanganan naskah kesepahaman bersama antara UMPP dengan STMIK Widya Pratama Pekalongan dan Yayasan Darul Amanah Kendal. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengoptimalkan pendayagunaan sumber daya kedua pihak, menyatukan potensi kedua pihak, dan sinkronisasi dalam upaya peningkatan dan pengembangan Tri Dharma perguruan tinggi.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua STMIK Widya Pratama Pekalongan Bapak Sattriedi Wahyu Binabar, M.Kom, wakil ketua bidang kemahasiswaan kerjasama Bapak Paminto Agung Christianto, M.Kom dan kepala kerjasama dan publikasi, Bapak Eko Budi Susanto, M.Kom. Yayasan Darul Amanah Kendal diwakili oleh Bapak Said, BA beserta rombongan.

Dengan terjalinnya kerjasama ini diharapkan mampu mengoptimalisasi potensi kedua pihak dan peningkatan serta pengembangan aktifitas yang mencakup tri dharma perguruan tinggi.

Kutipan Al-Quran :

Hai orang-orang beriman apabila dikatakan kepadamu: “Berlapang-lapanglah dalam majlis”, maka lapangkanlah niscaya Allah akan memberi kelapangan untukmu. Dan apabila dikatakan: “Berdirilah kamu”, maka berdirilah, niscaya Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. (QS. Al-Mujadilah 11)

Berita Lain