Tim Asesor Lam Infokom adakan Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi Sarjana Informatika

Senin, 21 November 2022 tim asesor Lam Infokom melakukan asesmen lapangan (visitasi) di Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer. Hal ini dilakukan dalam proses akreditasi program studi Sarjana Informatika Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP).

Hadir sebagai Tim asesor dari Lam Infokom Dr. Nur Rokhman, S.Si., M.Kom. dan Dr. Ir. Hartarto Junaedi, S.Kom, M.Kom.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut jajaran pimpinan UMPP, kepala lembaga dan biro di lingkungan UMPP, Dekan, wakil dekan serta Ka. Prodi dan dosen di Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer UMPP.

Kegiatan asesmen lapangan dibuka oleh wakil rektor I, Mokhammad Arifin S.Kp. M.Kep. pada pukul 08.00 WIB di ruang A. kampus Fastikom UMPP.

Dr. Nur Rokhman, S.Si., M.Kom. dalam sambutannya menjelaskan bahwa tujuan tim asesor melakukaj asesment lapangan adalah untuk memotret proses akademik di prodi Sarjana Iformatika sekaligus mengkonfirmasi dokumen2 yang telah dilaporkan/ ditulis dalam Laporan Evaluasi Diri (LED) yang diajukan oleh prodi sarjana Informatika ke Lam Infokom dalam proses akreditasi ini.

kegiatan akreditasi yang dijadwalkan berlangsun selama 2 hari ( 21 - 22 November) dapat diselesaikan dalam waktu satu hari. Selepas istirahat sholat maghrib, kegiatan asesmen lapangan ditutup oleh Rektor UMPP, Dr. Nur Izzah, S.Kp., M.Kes.

Kutipan Al-Quran :

Dan jikalau Kami jadikan Al Quran itu suatu bacaan dalam bahasa selain Arab, tentulah mereka mengatakan: "Mengapa tidak dijelaskan ayat-ayatnya?" Apakah (patut Al Quran) dalam bahasa asing sedang (rasul adalah orang) Arab? Katakanlah: "Al Quran itu adalah petunjuk dan penawar bagi orang-orang mukmin. Dan orang-orang yang tidak beriman pada telinga mereka ada sumbatan, sedang Al Quran itu suatu kegelapan bagi mereka. Mereka itu adalah (seperti) yang dipanggil dari tempat yang jauh. (QS. Fussilat: 44).

Berita Lain