Lowongan Kerja Dosen Informatika dan Tenaga Laboratorium Komputer
Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan membuka kesempatan menjadi Calon Tenaga Pengajar Informatika dan Tenaga Laboratorium Komputer di Lingkungan Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan dengan rincian sebagai berikut :
I. KEBUTUHAN FORMASI LOWONGAN
1. Minimal S2 Informatika (Tenaga Pengajar Informatika)
2. Minimal Diploma Tiga Komputer/ Informatika (Tenaga Laboratorium Komputer)
Berkas lamaran ditujukan kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan dan dikirimkan ke alamat Rektorat Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan Jl. Raya Pekajangan No. 1A Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. dibuka sampai tanggal 2 Juni 2024 (Pelaksanaan Seleksi tanggal 11 Juni 2024).
PERSYARATAN PELAMAR
A. Persyaratan umum calon Karyawan Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan
1. Bertaqwa kepada tuhan Yang Maha Esa
2. Setia kepada Pancasila, undang-undang Dasar 1945, dan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia;
3. Sehat jasmani dan rohani, bebas narkotika, psikotropika, dan zat adiktif (NAPZA);
4. Tidak sedang menjalani hukuman karena melakukan tindak pidana berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hokum tetap.
5. Tidak berkedudukan sebagai PNS/CPNS
6. Tidak sedang terikat dengan Institusi lain
7. Bersedia bekerja penuh waktu di Universitas Muhammadiyah Pekajangan
8. Mampu bekerja secara TIM serta komunikatif, ulet dan rajin.
9. Berkewarganegaraan Indonesia
10. Memiliki Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah
B. Persyaratan khusus Tenaga Pengajar Informatika di Lingkungan Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan
1. Laki-laki / Perempuan
2. Pendidikan minimal S2
3. Memiliki Bidang Ilmu yang Linier (sesuai Program Studi)
4. Belum memiliki NIDN atau NIDK
5. Usia maksimal 35 Tahun
6. Mampu menguasai Pemprograman dan Coding Sistem Informasi (Pemrograman Android dan Java)
C. Persyaratan khusus Tenaga Laboratorium Komputer di Lingkungan Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan
1. Laki-laki / Perempuan
2. Pendidikan minimal Diploma Tiga
3. IPk minimal 3.00
4. Mampu Melakukan Trouble Shooting dan Setting PC Desktop maupun Laptop/Notebook
5. Memahami minimal Lokal Area Network (LAN0 / Jaringan)
D. Persyaratan lain sebagai berikut :
a. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
b. Pas Photo 4x6 (2 lembar)
c. Fotocopy Ijazah dilegalisir
d. Fotocopy Transkip Nilai dilegalisir
e. Fotocopy KTP
f. Fotocopy Sertifikat Pendukung
g. Melampirkan screenshoot bukti terdaftar sebagai mahasiswa dari halaman PDDIKTI (saat kuliah)
PROSES SELEKSI
1 Seleksi Administrasi
a. Berkas lamaran yang diterima, akan diverifikasi sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan
b. Berkas yang dinyatakan memenuhi ketentuan akan dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi
2 Test Kompetensi Dasar (TKD)
a. TKD diikuti oleh peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi
b. Materi TKD meliputi :
1) Test Wawancara
2) Al Islam dan Kemuhammadiyahan
3) Pengetahuan umum
4) Psykotest