Pelantikan KSR PMI Unit UMPP

Pelantikan KSR PMI Unit UMPP merupakan suatu kegiatan untuk melantik anggota menjadi pengurus KSR PMI Unit UMPP serta serah terima jabatan antara periode sebelumnya dengan periode yang akan datang. Kegiatan ini merupakan kegiatan yg bertujuan untuk melantik anggota menjadi pengurus KSR PMI Unit UMPP serta sebagai suatu wadah untuk membentuk kepengurusan yang baru. Sebelum dilantik para anggota harus melewati beberapa tahap yaitu seperti Diklat ruang dan Diklat lapang, jika para calon anggota telah lolos mengikuti kedua kegiatan tersebut maka calon anggota siap untuk dilantik. Tetapi sebelum dilantik para pengurus dan anggota melakukan kegiatan musyarawah unit atau MU, pada kegiatan ini bertujuan untuk menentukan ad/art KSR PMI Unit UMPP dan memilih komandan serta pengurus yang baru.

Pelantikan dihadiri oleh Pembina UKM KSR UMPP: Tri Sakti Wirotomo, M.Kep dan Adi Wibowo amd selaku Kepala Markas PMI Kabupaten Pekalongan sekaligus melantik kepengurusan periode 2019-2020

Kutipan Al-Quran :

"Hai manusia, sesungguhnya janji Allah adalah benar, maka sekali-kali janganlah kehidupan dunia memperdayakan kamu dan sekali-kali janganlah syaitan yang pandai menipu, memperdayakan kamu tentang Allah. (Q.S Fatir: 5)"

Berita Lain