Musyawarah dan Rapat Koordinasi Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (FPPTMA), UMPP Jadi Tuan Rumah

Musyawarah dan rapat koordinasi forum perpustakaan perguruan tinggi muhammadiyah ‘aisyiyah (fpptma) korwil jateng utara, timur dan barat.

Perpustakaan UMPP mendapat kesempatan utk menjadi tuan rumah kegiatan Musyawarah dan rapat koordinasi forum perpustakaan perguruan tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (FPPTMA) korwil jateng utara, timur dan barat pada hari selasa, 14 Januari 2020. Kegiatan yg bertempat di ruang meeting kampus 2 Fikes UMPP ini dihadiri oleh utusan dr PTMA wilayah jateng utara, timur dan barat yaitu UM Surakarta, Unimus Semarang, Stikes muhammadiyah kendal, stikes muhammadiyah Klaten, ITS PKU Surakarta, Polteknik Muhammadiyah Tegal, universitas muhammadiyah Kudus dan UMPP sendiri.
Acara Dibuka oleh rektor Dr. nur Izzah. Dalam kesempatan ini Rektor menyampaikan Bahwa UMPP sebagai Universitas baru sangat bangga dapat dipercaya menjadi tuan rumah dr agenda rutin Tiap 6 bulan FPPTMA ini. Rektor berharap melalui Forum ini perpustakaan PTM bisa saling bersinergi dan bekerjasama utk memenuhi kebutuhan informasi termasuk juga utk keperluan akreditas perpustakaan maupun perguruan tinggi. Rektor juga berharap agar perpustakaan UMPP dpt berguru dan dibina oleh perpustakaan PTM lain yg lebih besar agar sama2 maju dan berkembang.

Kutipan Al-Quran :

Allah menggenggam jiwa seseorang ketika matinya dan menggenggam jiwa seseorang yang belum mati di waktu tidurnya. Maka Dia menahan jiwa seseorang yang ajal kematiannya telah tiba dan Dia melepaskan jiwa yang lain sampai waktu yang ditetapkan. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir. (QS. Az-Zumar: 42)

Berita Lain