Satu Tahun Berdiri, Prodi Penjas Selenggarakan Lomba Futsal Antar SMA/SMK

Jumat, 10 Januari 2020 dosen dan  himpunan mahasiswa program studi Pendidikan Jasmani dosen menyelenggrakan "Infitasi Futsal Penjas Cup 2020". Pertandingan futsal antar SMA/SMK Se Kabputaen dan Kota Pekalongan ini berlangsung dari tanggal 10 - 12 Januari 2020 di HW Sport Center. Kegiatan ini diikuti oleh 23 Tim SMA/SMK dan dimenangkan oleh SMA N egeri 1 Bojong, disusul oleh SMK Negeri 1 Kedungwuni sebagai juara 2 dan SMK Nurul Umah Paninggaran serta MA Salafiyah Proto sebagai juara 3 bersama.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu untuk mensosialisasikan UMPP terutama program studi pendidikan jasmani, selain itu kegiatan ini ditujukan sebagai bentuk pembinaan prestasi olahraga futsal di wilayah Kota dan Kab. Pekalongan. 

 

 

Kutipan Al-Quran :

Allah menggenggam jiwa seseorang ketika matinya dan menggenggam jiwa seseorang yang belum mati di waktu tidurnya. Maka Dia menahan jiwa seseorang yang ajal kematiannya telah tiba dan Dia melepaskan jiwa yang lain sampai waktu yang ditetapkan. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir. (QS. Az-Zumar: 42)

Berita Lain