Accounting Fest 1: HMPS Akuntansi Gelar Olimpiade Akuntansi Tingkat SMK Se-Eks Karesidenan Pekalongan dan Kompetisi Essai Mahasiswa Se-Jawa Tengah

Pekalongan, 29 - 30 Januari 2020 Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Akuntansi gelar 1st accounting fest yang diselenggrakan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Salah satu kegiatan dalam acara tersebut adalah olimpiade akuntansi dan kompetisi essai.

Olimpiade Akuntansi tingkat SMK Se-Eks Karesidenan Pekalongan dilaksanakan tgl 29 Januari 2020 dan diikuti oleh 10 tim. Pemenang Olimpiade Akuntansi :  juara 1 dari SMK NU Kesesi , Juara 2 dan Juara 3 dari SMK N 2 Pekalongan.

Kompetisi Essai Mahasiswa Se-Jawa Tengah diselenggarakan tgl 29 Januari 2020. Sebagai juara I Nur khaqiqi dari  IAIN Pekalongan, Juara 2  Anam khanafi dari UMPP dan juara 3 Galih ihsan  dari UNIKAL

Kutipan Al-Quran :

Dan jikalau Kami jadikan Al Quran itu suatu bacaan dalam bahasa selain Arab, tentulah mereka mengatakan: "Mengapa tidak dijelaskan ayat-ayatnya?" Apakah (patut Al Quran) dalam bahasa asing sedang (rasul adalah orang) Arab? Katakanlah: "Al Quran itu adalah petunjuk dan penawar bagi orang-orang mukmin. Dan orang-orang yang tidak beriman pada telinga mereka ada sumbatan, sedang Al Quran itu suatu kegelapan bagi mereka. Mereka itu adalah (seperti) yang dipanggil dari tempat yang jauh. (QS. Fussilat: 44).

Berita Lain