Oleh: Humas Informasi Posted: 04 Maret 2020

Program Studi Pendidikan Jasmani Gaet Pemerintah Kota/Kabupaten dan Induk Organisasi Cabang Olahraga untuk Kerjasama

Rabu, 4 Maret 2020 Program Studi Pendidikan Jasmani Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan mengadakan pertemuan dengan stakeholder terkait pembahasan dan kesepakatan kerjasama. Kegiatan tersebut di buka oleh Rektor Dr. Nur Izzah M. Kes.
M. Riski Adi Wijaya, M. Pd. AIFO-P Ketua Program Studi Pendidikan Jasmani memaparkan draft kerjasama yaitu terkait kerjasama tri dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat) yang lebih terfokus di bidang Pendidikan dan Keolahragaan.
Stakeholder yang hadir Dinas Pendidikan Kota dan Kab. Pekalongan.,Dinparbudpora Kota Pekalongan, Dinparpora Kab. Pekalongan, Koni Kota dan Kab. Pekalongan serta beberapa induk organisasi cabang olahraga.

Kutipan Al-Quran :

Allah menggenggam jiwa seseorang ketika matinya dan menggenggam jiwa seseorang yang belum mati di waktu tidurnya. Maka Dia menahan jiwa seseorang yang ajal kematiannya telah tiba dan Dia melepaskan jiwa yang lain sampai waktu yang ditetapkan. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir. (QS. Az-Zumar: 42)

Berita Lain