Oleh: Humas Informasi Posted: 28 Maret 2020

UMPP BANTU SPREYER UNTUK CEGAH COVID 19

Bertempat di posko TPP COVID 19 kampus Fike UMPP, Rektor Univ Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan Dr. nur Izzah M .Kes. menyerahkan bantuan spreyer sebanyak 21 buah. yang nantinya akan digunakan oleh TPP covid 19 untuk penyeorotan desinfektan di berbagai twmpat di wilyah kab.Pekalongan. sedangkan 4 spreyer lainnya diberikan untuk PDM Kota Pekalongan. REKTOR UMPP menyampaikan bahwa saat ini
Pembelajaran tetap dilakukan dengan sistem daring.
Mahasiswa juga dibekali untuk memberikan edukasi ke lingkungan sekitar tempat tinggal terkait pencegahan. Covid19, prodi farmasi mendukung dalam ketrersedian hand sanitasir dan 200 hand wash bersama lazizmu umpp.

Kutipan Al-Quran :

Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah (12). Kemudian Kami menjadikannya air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim)(13). Kemudian, air mani itu Kami jadikan sesuatu yang melekat, lalu sesuatu yang melekat itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian, Kami menjadikannya makhluk yang (berbentuk) lain. Mahasuci Allah, Pencipta yang paling baik (14). (QS. Al-Mu’minun : 12 – 14)

Berita Lain