Oleh: Humas Informasi Posted: 28 Maret 2020

UMPP BANTU SPREYER UNTUK CEGAH COVID 19

Bertempat di posko TPP COVID 19 kampus Fike UMPP, Rektor Univ Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan Dr. nur Izzah M .Kes. menyerahkan bantuan spreyer sebanyak 21 buah. yang nantinya akan digunakan oleh TPP covid 19 untuk penyeorotan desinfektan di berbagai twmpat di wilyah kab.Pekalongan. sedangkan 4 spreyer lainnya diberikan untuk PDM Kota Pekalongan. REKTOR UMPP menyampaikan bahwa saat ini
Pembelajaran tetap dilakukan dengan sistem daring.
Mahasiswa juga dibekali untuk memberikan edukasi ke lingkungan sekitar tempat tinggal terkait pencegahan. Covid19, prodi farmasi mendukung dalam ketrersedian hand sanitasir dan 200 hand wash bersama lazizmu umpp.

Kutipan Al-Quran :

Dan jikalau Kami jadikan Al Quran itu suatu bacaan dalam bahasa selain Arab, tentulah mereka mengatakan: "Mengapa tidak dijelaskan ayat-ayatnya?" Apakah (patut Al Quran) dalam bahasa asing sedang (rasul adalah orang) Arab? Katakanlah: "Al Quran itu adalah petunjuk dan penawar bagi orang-orang mukmin. Dan orang-orang yang tidak beriman pada telinga mereka ada sumbatan, sedang Al Quran itu suatu kegelapan bagi mereka. Mereka itu adalah (seperti) yang dipanggil dari tempat yang jauh. (QS. Fussilat: 44).

Berita Lain