Invitasi Petanque UMPP cup 2020

Sabtu, 19 September 2020
Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan menyelenggarakan "Invitasi Petanque UMPP cup 2020" @umpp2019 dengan Protokol kesehatan ketat.

Hadir Pada Kegiatan ini seluruh Pimpinan Rektorat UMPP @izzahpriyogo @arifin_pkj @sobrotul @aslamfatkhudin , BPH UMPP, Ketua KONI Kab. Pekalongan dan Bupati Pekalongan @asipkholbihi_ yang membuka kegiatan serta memberikan apresiasi kepada UMPP yang telah menyelenggarakan kegiatan olahraga untuk memajukan prestasi olahraga khususnya di Pekalongan.

Mega Widya Putri, M. Or. AIFO-FIT @megawidyaputri selaku inisiator sekaligus Ketua Pelaksana kegiatan ini melaporkan pada event ini diikuti 7 Kontingen, 4 Kontingen dari karisedanan Pekalongan yaitu Kab. Pekalongan, Kota Pekalongan, Kab.Batang dan Kab. Tegal serta kontingen dari luar jawa tengah yaitu Kab.Tasikmalaya Jawa Barat dan UMKT Kalimantan Timur. Kegiatan pertandingan ini dilakukan selama 2 hari pada tanggal 19-20 September 2020 yang telah direkomendasikan oleh Gugus Tugas Covid -19 Kab. Pekalongan dengan menggunakan protokol kesehatan ketat.

Pertandingan ini terselenggara juga atas kerjasama dengan KONI Kab Pekalongan dan FOPI Kab. Pekalongan @konikabupatenpekalongan
Salam OLAHRAGA!!! Jaya!!!

Kutipan Al-Quran :

Dan apabila aku sakit, Dialah Yang menyembuhkan aku (QS. Asy-Syu'ara: 80)

Berita Lain