Oleh: Humas Informasi Posted: 17 Maret 2021

Tingkatkan Kerjasama, Pimpinan UMPP Sambangi Walikota Pekalongan

Pekalongan, Rabu 17 Maret 2021, Rektor dan jajaran pimpinan Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan yang terdiri dari wakil rektor I, wakil rektor II, wakil rektor III dan kepala Lembaga Pengembahan Bahasa Humas dan Kerjasama (LPBHK) melakukan kunjungan silahturahmi ke Kantor Walikota Pekalongan. Disana, rombongan UMPP disambut langsung oleh Bapak H. Achmad Afzan Arslan Djunai selaku walikota Pekalongan. Selain untuk silahturami, kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama UMPP dengan pemerintah kota sekaligus mengenalkan UMPP kepada pemerintah kota. UMPP memiliki tiga Fakultas yang masing-masing memiliki gedung tersendiri yang terpencar di wilayah kota dan kabupaten Pekalongan serta gedung rektorat baru yang direncanakan akan ditempati pada bulan Agustus atau September 2021. 

Bapak walikota Pekalongan juga berharap, bahwa gedung rektorat baru yang terletak di Jl Raya Pekajangan ini nantinya mampu menjadi ikon di kota Pekalongan. Bapak walikota juga menyampaikan, bahwa kerjasama yang sudah terjalin ini akan tetap dilanjutkan dan mahasiswa UMPP juga dapat magang atau KKN di seluruh wilayah Kota Pekalongan. 

Kutipan Al-Quran :

Sekali-kali tidak. Apabila nafas seseorang telah sampai ke kerongkongan (26), dan dikatakan kepadanya: “Siapakah yang bisa menyembuhkan?” (27), dan orang yang tengah sekarat itu meyakini bahwa sesungguhnya itu adalah waktu perpisahannya (dengan dunia) (28), dan bertautlah betis dengan betis lainnya (saat ruh dicabut) (29), kepada Tuhanmulah pada hari itu kamu akan digiring (30). (Al-Qiyamah 26-30)

Berita Lain