PENERIMAAN CALON TENAGA PENGAJAR INFORMATIKA DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PEKAJANGAN PEKALONGAN TAHUN 2025

Wednesday, 05 March 2025

Oleh Humas

Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP)

Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan membuka kesempatan menjadi Calon Tenaga Pengajar Informatika di Lingkungan Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan dengan rincian sebagai berikut :

 KEBUTUHAN FORMASI LOWONGAN

 

Jenjang Pendidikan

Kualifikasi Pendidikan

Formasi

Minimal S2

Informatika

Tenaga Pengajar

 

Berkas lamaran ditujukan kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan dan dikirimkan ke alamat Rektorat Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan Jl. Raya Pekajangan No. 1A Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. dibuka sampai tanggal 11 April 2025.

 

PERSYARATAN PELAMAR

  1. Persyaratan umum calon Karyawan Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan
  2. Bertaqwa kepada tuhan Yang Maha Esa
  3. Setia kepada Pancasila, undang-undang Dasar 1945, dan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia;
  4. Sehat jasmani dan rohani, bebas narkotika, psikotropika, dan zat adiktif (NAPZA);
  5. Tidak sedang menjalani hukuman karena melakukan tindak pidana berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hokum tetap.
  6. Tidak berkedudukan sebagai PNS/CPNS
  7. Tidak sedang terikat dengan Institusi lain
  8. Bersedia bekerja penuh waktu di Universitas Muhammadiyah Pekajangan
  9. Mampu bekerja secara TIM serta komunikatif, ulet dan rajin.
  10. Berkewarganegaraan Indonesia
  11. Memiliki Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah
  12. Persyaratan khusus Tenaga Pengajar Informatika di Lingkungan Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan
  13. Laki-laki / Perempuan
  14. Pendfidikan minimal S2 Informatika
  15. Memiliki bidang Ilmu yang Linier
  16. Belum memiliki NIDN atau NIDK
  17. Usia maksimal 35 Tahun
  18. Mampu menguasai Pemprograman dan Coding Sistem Informasi
  19. IPK minimal 3.00
  20. Persyaratan lain sebagai berikut :
  21. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  22. Pas Photo 4x6 (2 lembar)
  23. Fotocopy Ijazah dilegalisir
  24. Fotocopy Transkip Nilai dilegalisir
  25. Fotocopy KTP
  26. Fotocopy Sertifikat Pendukung

 

PROSES SELEKSI

Seleksi Administrasi

  1. Berkas lamaran yang diterima, akan diverifikasi sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan
  2. Berkas yang dinyatakan memenuhi ketentuan akan dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi

 Test Kompetensi Dasar (TKD)

  1. TKD diikuti oleh peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi
  2. Materi TKD meliputi :
  • Test Wawancara
  • Al Islam dan Kemuhammadiyahan
  • Pengetahuan umum
  • Psykotest
  • Micro Teaching (SAP dalam bentuk soft copy)