Temu Kangen, Alumni Berbagi Pengalaman Kepada Mahasiswa Farmasi

Ahad, 24 November 2019, Bertajuk, Pulang Bersama Berbagi Cerita, Ikatan Keluarga Alumni Farmasi (IKAFARSI) bersama dengan Himpunan Mahasiswa Farmasi (HIMAFARSI) UMPP mengadakan temu kangen antara mahasiswa, alumni, dosen, dan karyawan Program Studi Sarjana Farmasi FIKES UMPP di Ruang Serbaguna FIKES UMPP.

Beberapa almuni diantaranya melanjutkan program profesi apoteker di UAD, UNWAHAS, UMP, dan ada juga yang melanjutkan program magister di UMP. Selain itu, ada yang bekerja di PBF dan rumah sakit.

Almuni sangat antusias memberikan semangat kepada adik tingkatnya yang sedang menempuh pendidikan pada semester 5 dan 7 agar dapat mengikuti jejak mereka. Syifaul selaku Ketua IKAFARSI mengatakan bahwa mereka siap membimbing dan mengarahkan adik tingkatnya jika ingin melanjutkan pendidikan profesi apoteker maupun magister.

Tidak lupa, Ibu Wirasti selaku Kepala Program Studi mengungkap dalam forum tersebut bahwa mengaku bangga melihat alumni yang masih merindukan almamater yang telah membesarkannya selama studi sarjana dan menitipkan pesan untuk tidak lupakan almamater dan para guru serta orang-orang yang selama ini telah berjasa dalam hidup. Tetap menjadi pribadi yang santun dan berjiwa besar. (AM)

Kutipan Al-Quran :

"Hai manusia, sesungguhnya janji Allah adalah benar, maka sekali-kali janganlah kehidupan dunia memperdayakan kamu dan sekali-kali janganlah syaitan yang pandai menipu, memperdayakan kamu tentang Allah. (Q.S Fatir: 5)"

Berita Lain