Bentuk Generasi Mileneal yang Aktif, Sehat dan Bugar, Prodi Penjas Selenggarakan Kuliah Umum

Senin, 24 Februari 2020 Program Studi Pendidikan Jasmani Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan menyelenggarakan Kuliah Umum Perdana bertemakan "Generasi Milenial, Aktif, Sehat dan Bugar melalui Senam Bugar Muhammadiyah" bersama penciptanya langsung yaitu Ibu Titis Nurina, S. Pd., Jas, M. Or., AIFO.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan khususnya mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani dan ortom-ortom Muhammadiyah Kota/Kab. Pekalongan.

M. Riski Adi Wijaya, M. Pd. AIFO-P. Kaprodi Pendidikan Jasmani memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan menyampaikan bahwasanya pada kuliah umum ini adalah langkah mewujudkan visi misi prodi penjas yang unggul dalam bidang kebugaran jasmani serta mengimplementasikan jargon ASIIK (AKTIF, SMART, ISLAMI, INOVATIF, KREATIF)

Kutipan Al-Quran :

Sekali-kali tidak. Apabila nafas seseorang telah sampai ke kerongkongan (26), dan dikatakan kepadanya: “Siapakah yang bisa menyembuhkan?” (27), dan orang yang tengah sekarat itu meyakini bahwa sesungguhnya itu adalah waktu perpisahannya (dengan dunia) (28), dan bertautlah betis dengan betis lainnya (saat ruh dicabut) (29), kepada Tuhanmulah pada hari itu kamu akan digiring (30). (Al-Qiyamah 26-30)

Berita Lain