UMPP Gandeng NASMOCO sebagai Bentuk Kerjasama Kampus dengan Dunia Industri

Tuesday, 24 September 2024

Oleh Humas

Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP)

Pekajangan, 24 September 2024 Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP) menjadi salah satu tujuan pilihan diselenggarakannya kegiatan NASMOCO GOES TO CAMPUS Dari beberapa kampus yang ada di pekalongan. Dengan Bertempat di Area Basement Gedung Rektorat UMPP yang beralamat di Jalan Raya Pekajangan No.29, Pekajangan Tengah, Pekajangan, Kec. Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.
Kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang memiliki tujuan dalam rangka Pengabdian Masyarakat untuk Menjembatani antara Dunia Industri dan Dunia Pendidikan, Tutut hadir juga Mahasiswa dari program studi Teknik mesin Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan yang ikut serta dalam program ini untuk menambah ilmu dan Pengalaman yang berharga.
“Kegiatan ini bertujuan memberikan benefit kepada masyarakat khususnya pengguna mobil dengan merek TOYOTA dengan sasarannya kepada mobil yang sudah off-warranty atau free jasanya sudah habis sehingga kita akan memberikan benefit lebih kepada customer dengan pelayanan lebih tetapi dengan harga khusus pada kegiatan kali ini, kami tidak menutup kemungkinan juga bila mobil merek lain selain Toyota ingin service dan tetap kami layani.” Ungkap Maynar Sebagai Kepala bengkel NASMOCO Kota Pekalongan.