Pekalongan Berkemajuan, UMPP dan Unit kegiatan Mahasiswa LCBS Adakan Latihan Dasar Jurnalis dan Broadcasting

Rabu, 27 November 2019. UMPP adakan  Acara Latihan Dasar Jurnalis dn Broadcasting Unit kegiatan Mhsswa LCBS UMPP dg tema Membangun Kreatifitas Mhsswa dalam bidang jurnalis dan Broadcasting untuk Pekalongan Berkemajuan. Acara trsbt mengundang Ibu Dra. Cholisa Rosanti,M.Si, Dosen Prodi Ekonomi Islam FEB UMPP yg telah malang melintang di dunia Broadcadsting. Bu Santi (nama panggilannya) menyampaikan materi Public Speaking sebagai modal dasar dari seorang jurnalis maupun broadcasting.
Lebih lanjut, Acara yang diselenggaraksn di. Balkon Ruang Bersama lt 2 jl Hayam Wuruk Pkl. Diikuti oleh 42 peserta yang merupakan mahasiswa dengan penuh antusias.
Bu santi memiliki harapan kepada mahasiswa dan UKM Jurnalistik dan Boadcasting LCBS agar setelah acara ini diharapkan mampu bergelora lebih dahsyat setelah kegiatan tersebut berlangsung. Sehingga bisa membawa manfaat bagi civitas academika.

Kutipan Al-Quran :

Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah (12). Kemudian Kami menjadikannya air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim)(13). Kemudian, air mani itu Kami jadikan sesuatu yang melekat, lalu sesuatu yang melekat itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian, Kami menjadikannya makhluk yang (berbentuk) lain. Mahasuci Allah, Pencipta yang paling baik (14). (QS. Al-Mu’minun : 12 – 14)

Berita Lain